Madu dan gamat obat penyakit diabetes

Oktober 16, 2017
Madu sangat bermanfaat untuk kesehatan kita, baik untuk pencegahan maupun pengobatan, pada kali ini saya ingin sedikit cerita mengapa madu sangat bagus untuk orang diabetes, dan masih banyak orang yang bingung juga kenapa madu sangat bagus untuk diabet sedangkan madu itu kan manis. mari saya jelaskan sedikit.

Madu juga sudah terbukti bisa digunakan untuk pengobatan luka pada penderita diabetes di mana pasien tidak bisa menggunakan antibiotik.

Karena manisnya dari madu berupa fruktosa dan apabila masuk kedalam tubuh akan langsung diubah menjadi energi tanpa perlu hormon insulin untuk mengubahnya.Sehingga dapat menyembuhkan penderita diabetes.

untuk itu bagi anda yang sedang terkena penyakit kencing manis atau diabetes, jangan takut untuk minum madu, dan sebaiknya minum a2 sendok makan 3x sehari, pagi siang dan malam, inshaAllah, Anda akan lebih baik dan lebih sehat lagi.

Selain madu Gamat Gold-G juga sangat bagus untuk pengobatan Kencing manis, kenapa demikian karena gamat gold-g mengandung Glukosamin yang sangat baik untuk memperbaiki pankreas bagi si penderita kencing manis / diabet,

Bagaimana cara minumnya apa sama dengan madu, gamat dan madu sama sama berbentuk jelly jadi minumnya juga bisa sama, gamat adalah nutrisi jadi sangat aman dan tidak ada efek samping, Alhamdulillah sudah banyak pasien diabet atau kencing manis yang sudah terbantu dengan gamat gold-g, Apabila ada pertanyaan, silahkan hubungi kami langsung dengan telp nomor di bawah ini :

Telp. 085749407000
Alamat : Perum Bluru Permai AL-11 Sidoarjo kota ( Jawa timur )

Saya senantiasa berdoa semoga apabila hari ini bpk / ibu / saudara / ada yang sakit atau lagi kesusahan, semoga Allah SWT segera menghilangkan sakit / kesusahan yang bpk/ ibu / saudara alami, dan semoga di angkat dan di hilangkan sampai tidak meninggalkan sakit sedikitpun, Insha Allah. 
Previous
Next Post »
0 Komentar