Harga melia propolis di surabaya

Oktober 16, 2017
Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit apa itu propolis.
Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah.

Manfaat untuk kesehatan propolis sangat bermanfaat untuk mencegah tumbuhnya bakteri, virus, amoba dan lain sebagainya, maka tidak asing lagi bahwa propolis sangat banyak memiliki manfaat untuk pengobatan baik untuk pencegahaan atau pengobatan, baik yang sifatnya ringan maupun berat sekalipun.

Cara mengkonsumsi propolis bermacam macam caranya, bisa langsung atau bisa di campur dengan air, dan setiap dosis propolis tentunya di tentukan oleh seberapa parah sakitnya dan berapa usia yang menggunakannya.

Selama ini tidak ada efek samping yang di timbulkan akibat mengkonsumsi propolis secara terus menerus, yang terlihat apabila kita sering minum propolis terus menerus tubuh kita akan lebih sehat dan lebih bugar.

Dan apabila Bapak / Ibu membutuhkan produk propolis ini, silahkan langsung hubungi kami di
Telp. 085749407000
Alamat : Perum Bluru Permai AL-11 Sidoarjo kota ( Jawa timur )

Saya senantiasa berdoa semoga apabila hari ini bpk / ibu / saudara / ada yang sakit atau lagi kesusahan, semoga Allah SWT segera menghilangkan sakit / kesusahan yang bpk/ ibu / saudara alami, dan semoga di angkat dan di hilangkan sampai tidak meninggalkan sakit sedikitpun, Insha Allah. 

Previous
Next Post »
0 Komentar