Setiap Penyakit pasti ada obatnya ( penawarnya )

Oktober 16, 2017
 
Diriwayatkan oleh Imam Bukhari di dalam shahihnya, dari shahabat Abu Hurairah  bahwasanya Nabi  bersabda,
مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شَفَاءً
“Tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan pula obatnya”

Dari sabda Baginda Rasulullah sudah jelas, bahwasanya apapun sakitnya, pasti ada penawarnya, semua kembali kepada kita semua, bagaimana cara kita menyikapi sakit tersebut, apakah kita menganggap sakit itu sebagai musibah, ujian, bencana, atau bahkan penggugur dosa.

Apabila ada di dalam keluarga kita yang mengali sakit, berbaik sangkalah kepada Allah SWT, Karena apapun yang Allah berikan kepada kita, Insha Allah itu semata mata Allah cinta pada kita, dan Allah tidak akan membebani beban dimana kita tidak kuat untuk memikulnya. Dan Allah sudah tau seberapa beban yang kuat kita pikul.

Bagi anda yang hari ini masih sakit, apapun sakitnya, mari pertama kita membuka hati untuk bersabar dan mensyukuri, yang ke dua mari kita berusaha memilih pengobatan yang terbaik untuk sakit yang sudah bapak / ibu alami, apabila bapak / ibu ingin konsultasi atau ingin terapi, Insha Allah kami akan senang hati membantu Bapak / Ibu.

Apabila ingin tanya - tanya bisa langsung hubungi kami di nomor :
Telp. 085749407000
Alamat Kami : Perum Bluru Permai AL-11 Sidoarjo Kota ( Jawa Timur )

Saya senantiasa berdoa semoga apabila hari ini bpk / ibu / saudara / ada yang sakit atau lagi kesusahan, semoga Allah SWT segera menghilangkan sakit / kesusahan yang bpk/ ibu / saudara alami, dan semoga di angkat dan di hilangkan sampai tidak meninggalkan sakit sedikitpun, Insha Allah.
First
0 Komentar