Terapi Bekam di surabaya

Oktober 17, 2017
Pada kesempatan ini saya ingin sedikit bercerita tentang apa itu bekam dan manfaatnya.
Bekam pada dasarnya adalah mengeluarkan angin atau darah pada dalam tubuh, apabila bekam tersebut hanya bermedia cupping kaca dan api maka tujuan dari bekam tersebut adalah melebarkan pembulu darah serta mengeluarkan angin yang tersembunyi dalam darah dan kulit. Dan apabila bekam tersebut bermedia dari cupping, lancet, pisau bedah maka tujuan bekam tersebut adalah mengeluarkan darah yang sudah tidak terpakai lagi agar bisa digantikan dengan sel darah yang baru, apa tujuan dari mengeluarkan darah tersebut, pada dasarnya bekam itu banyak manfaat antara lain, Tarikan pertama sebelum di lancet itu untuk anestesi sekaligus membuka pori serta melebarkan pembulu darah, apabila pembulu darah ini melebar maka sirkulasi darah akan lancar yang di rasakan pusing capek akan hilang. Dan yang ke Dua setelah cuuping kering ini di ambil baru di lancet ini bertujuan supaya darah yang berada di paling atas atau tepatnya di bawah kulit keluar, apabila darah ini keluar maka tubuh akan semakin lebih fresh atau ringan, sehingga setelah selesai bekam darah yang sudah rusak tadi di gantikan dengan yang baru.

Apa berbahaya berbekam itu?
Insha Allah apabila yang melakukan punya ilmu dan sudah ahli tidak akan menjadi masalah, dan aman aman saja. Bekam adalah pengobatan yang sudah di gunakan di zaman Baginda Rasulullah dan Orang orang china, dan bekam mulai muncul dan dan terus muncul pada saat ini.

Bekam adalah pelengkap pengobatan yang sudah ada, baik Modern, akupunktur dan lain lain, Pada saat kita sakit wajiblah kita berobat, maka pilihlah pengobatan yang terbaik dan tidak melanggar aqidah.

Apabila ingin konsultasi Silahkan hubungi kami:
Telp. 085749407000
Alamat : Perum Bluru Permai AL-11 Sidoarjo Kota

Mungkin hanya sedikit yang bisa saya uraikan di atas, dan yang sedikit itu semoga bermanfaat, apabila ada yang ingin bertanya lebih jelas langsung hubungi kami di nomor di atas, kami akan senang hati membantu, merawat anda.

Previous
Next Post »
0 Komentar