Bekam atasi penyakit pusing

Oktober 17, 2017
Pusing, Setiap orang pasti mengalami yang namanya pusing, pusing sebenarnya banyak faktor yang menjadi penyebab, tetapi pada kesempatan ini saya ingin sedikit membahas masalah pusing akibat angin.

Pusing banyak namanya bisa migrain, pusing anemia, pusing darah tinggi, pusing akibat nyeri gigi dan lain lain, tetapi pada dasarnya pusing itu di sebabkan faktor angin atau udara yang masuk di area bahu, pundak leher sampai di kepala, mungkin minum obat sejenis analgesik atau pengencer darah bisa, tetapi ingat itu hanya sesaat, untuk itu kita harus tau penyebab pasti pusing yang anda derita dari mana.

Bekam adalah solusi dari penyakit pusing, Alhamdulillah apapun penyakit pusing anda dan apapun namanya Bekam sangat membantu hampir 80-90% bisa meringankan pusing yang anda derita, cukup 1-3 titik di kepala, Insha Allah pusing anda akan reda.

Kenapa demikian karena pada dasarnya darah yang ada di bahu, pundak, leher atau di kepala itu sudah kental dan kemasukkan udara juga, tentunya jika hanya minum pengencer darah saya ini tidak bisa, jadi perlu di bantu di keluarkan darah dan udaranya. dan biasanya cupping yang bening pada saat di gunakan akan berembun, itu menandakan ada udara yang sudah keluar. Dan apabila udara dan darah yang non fungsi tadi keluar Insha Allah penyakit pusing anda akan berangsur angsur berkurang.

Apabila anda sudah lama menderita penyakit pusing, kami bisa membantu anda, silahkan hubungi kami dan kami akan bantu untuk menganalisa penyakit anda, kita harus yakin dan qakul yakin bahwa Allah SWT, Tidak akan membebani kita melebihi batas kemampuan kita, Allah Maha Tau, Dan Allah Pula yang Memberikan penawarnya ketika kita sakit. Berbaik sangka, Beriktiar dengan cara yang baik, dan terus kita memohon ampun.

Layanan Konsultasi :
Telp. 085749407000
Alamat : Perum Bluru Permai AL-11 Sidoarjo Kota
( Harap membuat janji terlebih dahulu )

Previous
Next Post »
0 Komentar